Strategi 64 bit Apple

Strategi 64 bit Apple

Pada umumnya kebanyakan orang berpikir saat membicarakan prosesor 64-bit, hal pertama yang ada di kepala mereka adalah soal “memory”. Prosesor 32-bit hanya terbatas hingga 4GB RAM; prosesor 64 bit  dapat menampung lebih banyak. Sangat banyak.

Tetapi bahkan iPad Pro hanya mempunyai RAM sebesar 4GB, jadi sebenarnya bagaimana?

Well, prosesor 64-bit memiliki banyak kelebihan lainnya. Ia bisa memproses beberapa tipe perhitungan matematika dengan sangat cepat. Memangnya hal ini berpengaruh pada phone atau tablet? Pikir lagi; ada banyak sekali hal yang kamu pikir tidak ada kaitannya dengan matematika, tetapi kenyataannya ada, seperti proses encoding dan decoding pada video dan audio (kompresi MP3 adalah salah satu contoh yang mendapat manfaat dari pemrosesan 64-bit).

Aplikasi kini juga dapat mengalokasikan ruang virtual lebih besar dari sebelumnya hanya 4GB (bahkan walaupun device memiliki kurang dari 4GB RAM yang terinstal). Memang bukan hal yang luarbiasa bagi kebanyakan aplikasi, tetapi ini berguna pada perangkat tablet yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pasar akan fungsi laptop, hal ini tentu akan sangat bermanfaat.

Itu intinya. Saat kamu hanya melihat sebuah smartphone, Apple melihatnya sebagai smartphone, tablet, dan tablet yang diharapkan berfungsi sama dengan laptop. Saat kamu melihat Angry Birds, Apple melihat AutoCAD. Apple memainkan permainan jangka panjang. Selalu. Mereka membuat pekerjaan para developer lebih cepat dengan aplikasi-aplikasi dengan 64-bit untuk iOS, karena iOS bukan hanya sebuah sistem operasi pada sebuah smartphone; ia adalah sistem operasi perangkat mobile, dan perangkat mobile dibuat untuk menjangkau lebih jauh dari keadaan mereaka saat ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

div#stuning-header .dfd-stuning-header-bg-container {background-image: url(https://fajarnugraha.com/wp-content/uploads/2017/08/macbook.jpg);background-size: cover;background-position: center center;background-attachment: scroll;background-repeat: no-repeat;}#stuning-header div.page-title-inner {min-height: 620px;}